Monday, February 23, 2009

TINTIN CHARACTERS


The Adventure of Tintin All Character's

Berikut ini adalah karakter-karakter yang Herge ciptakan pada serial Adventure of Tintin sepanjang tahun 1928 hingga 1983, bagi Anda yang merupakan pembaca setia serial Tintin, tentu ini belum seberapa ... :)



Tintin

Sebagai tokoh utama dalam komik Tintin karya Herge, ia digambarkan sebagai seorang pemuda berkebangsaan Belgia yang memiliki jiwa petualang dan memiliki pekerjaan sebagai seorang reporter. Namun pada kenyataanya ia lebih sering melakukan kegiatan layaknya seorang Detektif ketimbang seorang reporter. Di dalam setiap kasus dan petualangan, pada akhir cerita ia selalu berhasil menyelesaikan kasus tersebut dan menjadi pahlawan penyelamat.





Snowy


Snowy dalam serial Tintin sesuai namanya adalah anjing berwarna putih dan dalam bahasa Perancis-nya ia dinamakan Milou yang berarti putih dan nama Milou ini adalah nama yang Herge ambil dari nama panggilan seorang gadis bernama Marie-Louise Van Cutsem, yang tidak lain adalah pacar Herge semasa muda. Herge membuat karakter Snowy ini berdasarkan dari bentuk anjing berjenis Fox Terier warna putih meskipun warna seperti ini sangat jarang ada dan umumnya berwarna abu-abu. Sebagai anjing kesayangan Tintin, ia selalu menemani sang majikan kemanapun ia pergi. Bahkan dalam beberapa hal, Snowy sering menjadi penolong Tintin meskipun juga tak jarang menjadi pembawa masalah yang malah merepotkan Tintin.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Archive

 

ADVENTURE OF TINTIN. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com